Selamat Datang

Anda telah berlabuh di tempat yang tepat. menambah wawasan, menambah teman, menambah persaudaraan

Minggu, 30 Agustus 2009

Nabil Panas......pulang bi....

Waktu menunjukkan pukul 14.30 WIB ketika Handphone dalam saku baju saya berdering. 0321......, kodenya saya kenali tapi nomernya tidak. siapa ya...
setelah mendengar percakan beberapa saat, saya tersenyum. Alhamdulillah...cobaan demi cobaan terus bermunculan menghampiri dalam hampir setiap minggu. Nabil, putra kami yang pertama demam tinggi sampai 39 derajat. dalam hati ini ini hanya berharap semoga cobaan - cobaan yang saya dan istri hadapi adalah bagian dari penghapusan dosa oleh Allah atas segala kesalahan yang telah kami buat sebelum-sebelumnya. juga saya meyakini bahwa ujian yang semakin sering datang ini menandakan bahwa saat bagi saya untuk lulus akan segera tiba yang dengan itu, fajar kebahagiaan dan indahnya mentari pagi yang semburat menembus awan tipis nan putih, mengiringi hari - hari kami selanjutnya dalam menjelajahi waktu yang masih tersisa.
bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar