Selamat Datang

Anda telah berlabuh di tempat yang tepat. menambah wawasan, menambah teman, menambah persaudaraan

Kamis, 27 Agustus 2009

banyak kejadian menimpa manusia. sedih, gembira, menangis, merana, hampa, tak berdaya, bahagia. semuanya hanyalah warna warni kehidupan yang harus dijalani oleh setiap manusia yang menghadapinya. terkadang kita merasakan kesedihan hingga kita larut di dalamnya. tapi sebentar kemudian kesedihan itu sirna dan berubah menjadi kebahagiaan. selang beberapa waktu kebahagiaan yang baru dirasakan lenyap tak berbekas seolah tak pernah terjadi. berubah dengan sangat cepat menjadi tangisan memilukan yang menyayat-sayat hati. deraian air mata yang berjatuhan membasahi bumi berubah kembali menjadi pohon rindang yang memayungi hati yang sedang gelisah.
apapun warna yang dijalani manusia, kuncinya hanya satu. BERSABAR. BERSABAR dan BERSABAR.
ketika hati kita gundah lantaran tak segera menemukan jodoh misalnya, bersabar dan yakinlah bahwa penundaan itu semata terjadi karena Allah ingin memberikan yang terbaik untuk kita. bukan karena Allah benci karena hati kita belum jua menemukan tempat untuk melabuhkan cinta yang kita miliki.
ketika kita memperoleh kebahagiaan, dapat uang banyak misalnya, bersabarlah, jangan menuruti hawa nafsu yang ingin segera menghabiskan uang tersebut dengan kemauan-kemauan yang sebenarnya tak kita butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar