Selamat Datang

Anda telah berlabuh di tempat yang tepat. menambah wawasan, menambah teman, menambah persaudaraan

Jumat, 16 Oktober 2009

Galau

Ya Allah...
Betulkah ini aku
Betulkah aku...
Hambamu yang dulu

Aku bimbang
Ragu dan tak percaya
Betulkah ini aku
Betulkah ini aku yang dulu

Ku ambil cermin
tapi retak
Ku cari telaga
Tapi airnya keruh

Aku tak terlihat
Bayanganku tak ada
Betulkah ini aku
Betulkah aku yang dulu

Hatiku perih
Ada rasa sesal dalam dada
Kenapa aku jadi begini
Kenapa aku tak seperti yang dahulu

Aku mencoba mencari
Membongkar, melempar
Tumpukan masa lalu yang tak berguna

Setitik jawaban aku temukan
Namun tiba-tiba lenyap
Hilang tak berbekas
dan titik itu hilang kembali

Ya Allah...
Beri aku jawabannya
Beri aku jalan-Mu
Agar jalanku terlihat nyata
Tak gelap dan tak gulita



(16 oktober 2009, pukul 17.30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar